Pembalap dari 25 Negara Mulai Berdatangan ke Banyuwangi

01.43


Banyuwangi Explore - Tahun ini, ITdBI diikuti para pebalap dari 25 negara, antara lain, Perancis, Belanda, Kolombia, Kanada, Amerika Serikat, Jerman, Italia, Jepang, Singapura, Thailand, Iran, Spanyol, Filipina, Malaysia, Filipina, Australia, Korea, Thailand, Selandia Baru, Rusia, Portugal, Taiwan, Uni Emirat Arab, Uzbekistan, Hongkong, dan Indonesia.

Tour De Ijen 2015
sumber photo : claudiaanindian.blogspot.com


Beberapa tim sudah mulai berdatangan ke Kabupaten yang memiliki julukan The Sunrise of Java ini, diperkirakan dalam 1-2 hari kedepan semua pembalap beserta para kru sudah berada di Banyuwangi. "Dalam satu atau dua hari ini, para pebalap dan krunya akan mulai berdatangan ke Banyuwangi. Hari ini ada tim dari Singapura, Australia, Malaysia, dan beberapa lagi yang sudah datang," kata Chairman ITdBI Guntur Priambodo.

International Tour de Banyuwangi Ijen (ITdBI) yang pada tahun lalu masih menggunakan nama Banyuwangi Tour de Ijen (BTdI) sendiri adalah ajang balap sepeda yang sudah masuk agenda rutin (calendar of event) Persatuan Balap Sepeda Internasional (Union Cycliste Internationale/UCI) dan diselenggarakan tiap tahun sejak 2012, dan untuk tahun ini merupakan gelaran tahun ke-4.

www.banyuwangiexplore.comITdBI 2015 yang diselenggarakan pada 6-9 Mei 2015 mendatang akan dibagi dalam 4 etape. Etape 1 yang dilaksanakan tanggal 6 Mei 2015 akan melewati rute sepanjang 167 Km yang dimulai dari RTH Glenmore dan finish di Taman Blambangan. Etape 2 yang dilaksanakan tanggal 7 Mei 2015 akan melewati rute sepanjang 145,7 Km yang dimulai dari RTH Marone dan finish di Taman Blambangan. Etape 3 yang dilaksanakan tanggal 8 Mei 2015 akan melewati rute sepanjang 123 Km yang dimulai dari TPI Muncar dan finish di Paltuding, Ijen. Sedangkan untuk etape 4 yang merupakan etape terakhir dilaksanakan tanggal 9 Mei 2015 akan melewati rute sepanjang 109,5 Km yang dimulai dari RTH Bajulmati dan finish di Taman Blambangan.

Mungkin Anda Juga Menyukai Ini

0 komentar

travel Banyuwangi
paket wisata banyuwangi